Menu Close

Segala Hal yang Perlu Diketahui Soal Onoiwa Kapsul

onoiwa kapsul

Apakah kamu pernah mendengar Onoiwa Kapsul? Kalau belum, baca sampai habis tulisan ini.

Onoiwa Kapsul merupakan suplemen alami, tetapi tidak mengandung bahan herbal, akan tetapi mengandung ekstrak ikan gabus sebagai zat aktif utamanya. Onoiwa Kapsul ini dapat meningkatkan kadar albumin dalam tubuh untuk mencegah kondisi hipoalbuminemia.

Sekiranya perlu diketahui jika hipoalbuminemia adalah gangguan akibat kekurangan albumin yang dapat mengancam kesehatan, seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan, pembengkakan, menurunnya massa otot, dan masih banyak lagi.

Albumin merupakan protein yang dihasilkan organ hati. Protein yang dimaksud memiliki peran vital untuk membawa sejumlah nutrisi ke seluruh tubuh dan menjaga cairan tubuh agar tidak mudah bocor. Albumin adalah semacam cairan infus yang digunakan untuk mengatasi hipoalbuminemia, yaitu rendahnya kadar albumin dalam darah. Perlu diketahui bahwa albumin juga digunakan untuk menangani syok hipovolemia akibat cedera atau luka bakar yang parah. Albumin sangat pentinh karena ia protein utama di dalam darah manusia.

Sementara itu, Ikan Gabus kaya akan albumin, protein, bahkan beberapa vitamin dan mineral penting lainnya. Oleh karenanya, Onoiwa Kapsul secara alami akan menambah kadar albumin, mempercepat penyembuhan luka, membantu penyembuhan pasien gizi buruk, dan meningkatkan massa otot.

Onoiwa Kapsul mengandung 500 mg Channa striata (ikan gabus). Onoiwa Kapsul ini telah menerima sertifikat Fasilitas Terdaftar Food and Drug Administration atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA). Channa Striata memiliki nilai gizi tinggi karena mengandung protein, vitamin (A, B1, B6, B12, D3, E), omega 3, omega 6, omega 9, mineral, dan asam arakidonat yang bermanfaat bagi tubuh dalam menjaga kesehatan.

Diyakini Onoiwa juga efektif dalam pengobatan covid-19 dengan meningkatkan penanda metabolism, yakni d-dimer, C-reactive protein (CRP), dan gejala klinis.

Sebuah studi peer-review terhadap Onoiwa yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa kombinasi likuid Onoiwa yang terdiri dari Channa striata 5100 mg, Curcuma xanthorriza 240 mg, dan Moringa oleifera 240 mg sangat bermanfaat dalam pengobatan SARS-Cov2.

Gabungan tiga bahan alami dalam Onoiwa yang diproduksi di fasilitas terdaftar FDA, mendapatkan izin edar BPOM, dan terdaftar halal MUI ini dapat mengobati badai sitokin dan menurunkan d-dimer pada pasien kritis dan mencegah kematian akibat covid-19.

Apa yang Ada di Dalam Onoiwa Kapsul?

Komposisi dari Onoiwa Kapsul adalah Channa Striata Extract 500 mg. Bahan ini setidaknya mengandung protein, albumin, asam aracidonic, vitamin (A, B1, B6, B12, E, D3), mineral (Zn, Fe, K, Ca, Mg), dan asam amino.

Sampai di Mana Onoiwa Kapsul Aman Digunakan?

Untuk dosis Onoiwa Kapsul sebagai berikut:

  • Dosis Onoiwa Kapsul untuk terapi 3 kali sehari 1-2 kapsul
  • Sementara untuk pemeliharaan 1 kali sehari 1 kapsul.

Sementara untuk aturan pakai, Onoiwa Kapsul dapat dikonsumsi sebelum makan.

Adakah Efek Samping Penggunaan Onoiwa Kapsul?

Apabila Onoiwa Kapsul diminum secara berlebihan dapat menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan. Silakan konsumsi Onoiwa Kapsul sesuai anjuran yang tertulis pada kemasan atau saran dari dokter pribadimu.

Cara Penyimpanan Onoiwa Kapsul

Simpan Onoiwa Kapsul di tempat yang sejuk dan kering, serta terhindar dari papara cahaya matahari langsung.Kalau kamu tertarik terhadap Onoiwa Kapsul, kamu bisa membelinya secara daring di berbagai macam marketplace. Onoiwa Kapsul 500 mg (1 Strip @10 Kapsul) rata-rata dijual dengan harga Rp83.014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *