Menu Close

Review Elsheskin Vitamin C Serum Beserta Kandungannya

review elsheskin

Saat ini semakin banyak brand skincare lokal yang beredar di pasaran. Meskipun buatan dalam negeri, kualitas beberapa skincare tak kalah bagusnya dengan produk dari luar. Belakangan, salah satu brand lokal yang banyak digemari oleh pengguna skincare adalah Elsheskin. Sudah banyak beauty vlogger yang telah membuat review Elsheskin—dan kebanyakan memberi penilaian apik.

Jika kamu mulai tertarik menggunakan produk dari Elsheskin, ada banyak pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Semisal kamu tengah mencari serum, Elsheskin juga memiliki produk serum dengan kandungan vitamin C, yaitu Elsheskin Vitamin C Serum.

Serum merupakan salah satu skincare yang wajib ada di dalam daftar skincare routine kita. Pasalnya, serum memiliki konsentrasi kandungan aktif lebih tinggi dibandingkan produk lain seperti toner, pelembap, dan lain-lain yang biasanya memiliki bahan dasar air atau minyak. Serum merupakan skincare yang paling membantu memperbaiki masalah kulit wajah, jadi sebelum membeli serum pastikan dulu masalah kulit wajah apa yang ingin diatasi. 

  • Review Serum Vitamin C Elsheskin

Elsheskin Vitamin C mengandung Whitening Agent & Moisturizer yang aman untuk kulit wajah. Adanya whitening agent menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah secara merata dan terjaga kelembapannya. Selain itu serum vitamin C dari elsheskin ini juga dapat menyamarkan noda kemerahan akibat bekas jerawat.

Dirancang dengan dua jenis vitamin C yang stabil membuat serum ini efektif dalam menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terlihat lebih kencang dan kenyal. Penggunaan serum ini sangat membantu saat kulit wajah sedang  kering dan dehidrasi. Kandungan vitamin C dalam serum ini juga memiliki fungsi sebagai antioxidant. 

Seperti yang kita tahu juga, vitamin C mampu memacu produksi kolagen. Sehingga memberi kontribusi kepada perlawanan aging. Selain itu hasil setelah pemakain serum ini secara rutin adalah kulit wajah akan lebih cerah dan glowing. Produk ini diklaim dapat digunakan untuk jenis kulit normal, kering, dan berminyak. Namun, perlu digarisbawahi bahwa produk ini tidak disarankan untuk pemilik kulit sensitif dan acne prone. 

Tekstur Elsheskin Vitamin C Serum ini bening dan kental. Meskipun serum ini teksturnya kental, tetapi lumayan cepat meresapnya. Ada sedikit rasa lengket ketika serum belum benar-benar menyerap dengan sempurna, tetapi jika sudah menyerap sempurna rasa lengket itu akan hilang. Aroma dari serum Elsheskin ini benar-benar samar, bahkan hampir tidak berbau.

Review Elsheskin bisa dilakukan melalui kandungan dari produk. Khusus Serum Vitamin C Elsheskin mengandung banyak sekali bahan aktif. Mulai dari air, ethyl ascorbic acid, propylene glycol, peg-400, glycerin, sodium citrate, hingga retinyl palmitate.

Tak sampai di situ, produk ini juga diperkaya methylparaben, citric acid, disodium edta, tocopheryl acetate, cyclopentasiloxane, dimethiconol, ethylhexyl cocoate, phenyl trimethicone, dimethicone, lecithin, glycolipids, caprylyl glycol, sodium methabisulfite, carbomer, potassium hydroxide, dan xanthan gum. 

Penggunaan produk ini cukup mudah. Seseorang tinggal menekan pump serum 2-3 kali ke telapak tangan dan usapkan secara merata ke permukaan kulit dan leher. Beri pijatan dan tepukan lembut sampai serum meresap sempurna ke dalam lapisan kulit. 

Gunakan dua kali dalam sehari sebelum menggunakan pelembap. Serum ini sangat baik jika digunakan di pagi hari. Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan ibu yang tengah menyusui bayi berusia di bawah 12 bulan. Hindari pula kulit dengan jerawat aktif. 

Jika ditilik dari hasil review Elsheskin Vitamin C Serum, produk ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki masalah kulit kusam karena sering terpapar polusi. Selain itu, serum ini juga dapat digunakan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *