Menu Close

Cara Praktis Samarkan Noda Hitam dengan Bedak Inez

Bedak seringkali digunakan sebagai salah satu rangkaian terakhir dalam merias wajah. Bedak Inez secara khusus diformulasikan dengan bahan-bahan yang membuat bedak ini mampu menyamarkan noda hitam pada wajah.

Bukan sekedar menyamarkan noda hitam, bedak dari Inez ini juga mampu mencerahkan kulit wajah Anda ketika digunakan. Bahkan, formulasi dalam bedak ini juga mampu menjaga kelembaban kulit Anda. 

Nutrisi sehat dalam bedak Inez

Salah satu keunggulan dari bedak Inez adalah adanya nutrisi sehat yang baik untuk kesehatan kulit. Jadi, produk bedak ini tidak sekedar digunakan sebagai riasan wajah, tapi juga bisa sebagai produk perawatan kulit.

Ada dua nutrisi utama yang bisa Anda temukan pada produk bedak ini. Berikut ini kedua nutrisi tersebut: 

  • Vitamin A

Bedak dari Inez dipercaya mengandung vitamin A. Vitamin A merupakan salah satu nutrisi yang juga diperlukan oleh kulit.

Kadar vitamin A yang memadai memungkinkan kulit Anda untuk tetap terjaga kelembabannya, serta menghindari tanda-tanda efek penuaan dini. Selain itu, pada remaja, vitamin A juga bisa membantu mengatasi jerawat.

Adanya vitamin A dalam produk bedak dari Inez memungkinkan kulit Anda untuk mendapatkan nutrisi vitamin A yang  cukup. 

  • Vitamin E

Selain vitamin A, bedak dari Inez juga mengandung kandungan vitamin E. Vitamin E berperan sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas dari lapisan sel kulit. 

Adanya vitamin E mampu meminimalisir kerusakan kulit akibat paparan sinar UV B dari matahari. Selain itu, vitamin E juga bisa membantu melawan inflamasi serta mencegah kulit dari produksi minyak berlebih.

Karena bedak dari Inez mengandung vitamin E, maka Anda bisa mendapatkan perlindungan ekstra dari sinar matahari ketika digunakan di luar ruangan.

Mengapa perlu menggunakan bedak?

Tidak semua orang suka menggunakan bedak ketika memakai riasan di wajah. Anda mungkin salah satunya.

Sebenarnya, ada beberapa alasan yang mendorong Anda untuk menggunakan bedak Inez. Alasan tersebut berupa:

  • Mencegah minyak berlebih

Salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh wanita Indonesia adalah produksi minyak yang berlebih. Ini membuat kulit jadi tampak mengkilap dan mudah berjerawat.

Pada dasarnya, bedak secara natural mampu menyerap minyak. Oleh sebab itu, bedak adalah riasan wajah yang tepat untuk menyerap minyak berlebih di wajah, membuat wajah tampak tetap segar.

  • Menjaga make up tetap tahan lama

Kalau wajah terlalu berminyak, make up atau riasan wajah akan mudah memudar. Selain itu, posisi make up juga mudah bergeser, membuat make up di wajah Anda tidak lagi terlihat cantik.

Karena itu, Anda bisa mencoba mengatasi minyak berlebih yang mengganggu make up menggunakan bedak Inez. 

  • Meratakan warna kulit

Banyak wanita Indonesia yang mengalami masalah warna kulit yang tidak merata. Ini bisa terjadi akibat bekas jerawat, paparan sinar matahari yang tidak seimbang, serta faktor menggunakan jilbab.

Perbedaan warna kulit ini bisa dengan mudah Anda atasi menggunakan bedak. Anda hanya perlu mengaplikasikan bedak ke permukaan kulit secara merata, kemudian memakainya sedikit lebih tebal di bagian warna kulit yang berbeda.

Bedak menjadi pilihan tepat apabila Anda ingin menggunakan riasan wajah yang sederhana dan praktis. Bedak Inez bisa Anda jadikan pilihan jika Anda memerlukan produk riasan wajah berupa bedak berkualitas baik dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *